Kali ini gw mau nulis tentang bisnis online.
Emang sich baru beberapa minggu gw cari tau tentang semua bisnis online yang ada sekarang ini.
Ya hitung-hitung sambil ngisi waktu buat ngabuburit (he..he..he..). Daripada kepikiran mlulu betapa hausnya tenggorokan dan betapa "asemya" mulut (asem bgt klo ga ngerokok.. he..he..he..)
Kembali ke laptop. Karena gw juga emang seorang newbie dalam BO ini. Karena newbie itulah gw jadi penasaran dengan apa yang terjadi dengan BO ini. Karena cerita yang ada diluar sana (luar rumah kali ye..) bilang tidak sedikit orang yang memperoleh penghasilan lumayan dari aktivitas di internet ini. Nah makin penasaran deh gw. Bener ga ye?
Berhubung gw juga mulai sdikit gila dengan internet ini, makanya gw sambil mau cari tau tentang BO tersebut.
Jujur sich, gw pun dah menghasilkan uang dari BO tersebut. Walaupun baru dikit banget dibandingkan oleh para masternya (wah jauh bgt deh pokoknya), yang penting gw dah pernah menghasilkan (he..he..he..he)
udah ah, sgitu dulu cerita gw. Nanti dilanjutin lagi ya?
Nanggung khan bacanya ? pasti sebel deh ?
(he..he..he..)

0 comments